Rabu, 07 Januari 2009

Tugas Responsi TIM

Ternyata Kuliah TIM Itu Asyik Ya....

Kuliah Teknologi Informasi dan Multimedia (TIM) diprakarsai oleh Bapak/ibu Dosen Sosek yaitu Bapak Hanung Ismono (Kepala Jurusan Sosek) dan Ibu Yuniar Aviaty Syarief dan dibantu oleh Kakak Asisten yaitu Kak Wagianto.

Mata Kuliah TIM ternyata sangat asyik untuk dilewatkan dan juga tidak membosankan bagi saya pribadi, karena kuliah TIM memberikan manfaat yang banyak bagi saya saat sekarang dan yang akan datang juga di bidang ilmu yang saya minati yaitu Penyuluhan dan Komunikasi Pertanian. Dimana jika saya nantinya menjadi seorang penyuluh saya pasti akan sangat banyak membutuhkan informasi tentang inovasi-inovasi dibidang penyuluhan pertanian. Dan informasi-informasi tersebut dapat dengan mudah saya akses dan beri tahu kepada petani-petani yang mungkin kurang akan informasi dibidang pertanian sehingga nantinya petani juga akan menjadi petani yang pintar dan tahu teknologi yang mungkin baru bagi mereka.

Buktinya saja dengan mengikuti kuliah dan responsi TIM saya banyak tahu tentang cara membuat friendster, buat e-mail, blogger (blog), photoshop, x-banner, video, animasi, tutorial, dll. Kegiatan tersebut juga membuat saya banyak berhubungan dan berkomunikasi langsung dengan dunia luar untuk bertemu dengan teman-teman lama, cari teman baru, mencari tugas-tugas kuliah, mencari arsip-arsip dokumen penting, mencari program terbaru dan cari hal-hal baru yang lebih bermanfaat.

Oleh karena itu Kuliah Teknologi Informasi dan Multimedia (TIM) jangan dijadikan beban bagi diri sendiri, nikmati dan ikhlaslah menjalankan kuliah maupun responsinya, karena kita pasti akan merasa bersyukur jikalau ilmu yang kita peroleh dapat langsung diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Nb : Kak Wagianto makasih ya da mau ngajarin saya khususnya dan anak pkp 05 tentang
teknologi informasi dan multimedia ya….
Kalo saya banyak salah ma kakak, tolong dimaafin ya kak……………..

Tidak ada komentar: